This's me

on Rabu, 26 September 2012

Assalamualaikum.wr.wb
Nama   : Heru Santoso Djamaludin
NIM    : 12650048

TTL       : Sumba Timur, 30 Mei 1993
Jurusan  : Teknik Informatika (UIN MALIKI MALANG)
Riawayat pendidikan : - SD N 1 Bangsri
                                 - SMP N 4 Kertosono
                                 - SMK N 1 Kertosono (T.Permesinan)



Maupun saya dr T.Permesinan, tp saya akan terus belajar dan berusaha... 1 hal yang ada dipikiran saya "Tadak ada yang tidak mungkin".

ehm.. ehm... ini adalah pertama kalinya saya membuat blog, pasti blog ini masih sedrhana dan tidak sebagus pakar -pakar blogger. Nah.... niat saya adalah terus berkembang dan berkembang.

Siapapun yang lihat blogger saya, jika anda mempunyai kritik -kritik yang bermanfaat, silakan coment!!!
Budayakan berbagi ilmu.....

Wassalamualaikum.wr.wb







Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar